Douluo Dalu (Soul Land) Season 2 Episode 87 Subtitle Indonesia

Douluo Dalu (Soul Land) Season 2 Episode 87 Subtitle Indonesia

Nonton streaming Anime Soul Land

Sinopsis:

Douluo Dalu (soul land) adalah serial anime yang menceritakan seorang pemuda Tang san yang berasal dari sekte tang. Tang San adalah murid berbakat dari Sekte Tang. Akibat menguasai teknik terlarang Tang, dia dijatuhkan hukuman untuk melompat dari tebing dan kemudian meninggal. Namun, dia dilahirkan kembali ke dunia lain yang penuh dengan Spirit Essence.

Pada usia enam tahun, setiap orang akan memiliki kesempatan untuk membuka Spirit Essence. Spirit memiliki berbagai bentuk: senjata, tanaman, dan hewan; Kekuatan tersebut dapat membantu penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Spirit yang hebat dapat dilatih untuk terlibat dalam pertempuran. Sebuah Spirit Master merupakan jiwa dan jantung dari Combat Continent! Ketika Tang San berumur enam tahun, sebuah kejutan besar telah menantinya. 



Nonton Streaming




Sekte Tang kini dibagi menjadi dua sekte dalam dan luar. Para murid sekte luar semua dari keluarga eksternal atau mungkin menganugerahkan nama Tang, dan sekte dalam semua terkait langsung dengan anggota Tang Sekte, diturunkan melalui keluarga.

Lokasi Tang Sekte adalah tempat yang misterius. Kebanyakan orang hanya tahu bahwa itu adalah setengah gunung, dan bahwa gunung di mana Tang Sect berada memiliki tempat dengan nama yang menakutkan, Hell's Peak.

Sebuah batu yang dilemparkan dari atas jurang di Hell's Peak akan menghabiskan waktu sembilan belas penuh sebelum gema yang mengenai bagian bawahnya dapat didengar, sehingga tingginya dapat dilihat, dan itu juga karena sembilan belas detik ini, bahkan melampaui delapan belas tingkat neraka per satu, yang memberinya nama.

Soul land season 2 ini kelanjutan dari seri 1 dimana banyak sekali penggemar anime online sudah tidak sabar dengan kehadiran serial lanjutannya. Selamat menonton semoga anda puas dengan filmnya. 

0 Response to "Douluo Dalu (Soul Land) Season 2 Episode 87 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar